Aipda Bahmid Anggota Brimob Kaltim, Sabet Medali Perak Kejuaraan Tenis Meja Piala KSAD 2023
Diposting pada 21 Maret 2023, 9:28 pm. 124 Views

JAKARTA, Sebanyak empat Atlet Tennis Meja Polda Kaltim dikirim untuk berlaga pada Kejuaraan Tenis Meja Piala KASAD 2023, salah satunya adalah Aipda Ahmad Bahmid anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Selasa, (21/3/2023).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman digelar di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur.

Kejuaran Tenis Meja Piala KSAD 2023 ini merupakan rangkaian Acara Peringatan Ulang Tahun ke-71 Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Sebanyak 1.028 atlet bertanding di kejuaraan ini.

Aipda Ahmad Bahmid yang mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Piala KASAD 2023 meraih Juara 2 (perak). Segudang prestasi dimiliki personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini baik di daerah maupun nasional.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai mengatakan, Aipda Ahmad Bahmid merupakan salah satu anggota Satbrimob Polda Kaltim yang memang mempunyai keterampilan di bidang olahraga Tenis Meja.

“Alhamdulillah, rasanya bangga dan senang salah satu personel kami bisa keluar menampilkan kemampuan yang maksimal dengan meraih medali perak,” terang Kombes Andy Rifai.

Dengan prestasi meraih medali perak ini dapat memotivasi semua personel Brimob Polda Kaltim dalam mengasah bakat di bidang olahraga.

“Diharapkan, momen prestasi anggota ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, dalam mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing,” pungkas Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Samarinda Kota Tangkap Komplotan Pencuri Spesialis Sekolah

Polsek Samarinda Kota – Dua orang pencuri spesialis sekolah ditangkap Team Elang Polsek Samarinda Kota…

Personel Polsek Sungai Pinang Dan Sat Lantas Polresta Samarinda Pantau Arus Balik Mudik Lebaran di Pos Lantas Sungai Siring

Personel Polsek Sungai Pinang bersama dengan Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Samarinda melakukan pemantauan arus…

Personel Polsek Sungai Pinang Bersama-Sama Membersihkan Mako Polsek dalam Kegiatan Kurve

Belasan personel Polsek Sungai Pinang, dipimpin oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H.,…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022