RIBUAN ANAK DI KOTA SAMARINDA TERIMA SUNTIKAN VAKSIN, KAPOLRESTA SAMARINDA BERI MOTIVASI ANAK LEBIH KUAT UNTUK SEHAT
Diposting pada 15 Februari 2022, 11:52 am. 159 Views

polrestasamarinda.id – Kota Samarinda. Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak, Polresta Samarinda, Polda  Kalimantan Timur terus mengakselerasi kegiatan tersebut, Rangkaian kegiatan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun, digelar di sejumlah lokasi sekolahan SDN di Kota Samarinda yang sudah terjadwal dan Sinergitas bersama Nakes maupun Diknas terjalin baik sehingga capaian target vaksinasi anak 100 persen dapat tercapai. 

Kali ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan di SD N 002 Samarinda Ilir, SD N 002 Sambutan, SD N 008 Samarinda Seberang, SD N 002 Sungai Pinang, SD N 003 Samarinda Utara dan SD N 006 Loa Janan Ilir Kota Samarinda. Hadir dalam giat tersebut Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H.,M.Si, Kabag Ops Kompol Rangga Abhiyasa, S.T., S.I.K., M.IK didampingi Kapolsek Jajaran,  Selasa pagi (15/2/21). 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberikan semangat pada para siswa dan memotivasi agar mereka tidak takut divaksin. “Disela sela pelaksanaan Vaksinasi semua anak antusias  tidak ada yang takut karena sebelumnya dari pihak sekolah sudah memberikan penjelasan kepada anak yang akan di vaksin dan tentang bahaya virus Covid -19,” terang Kapolresta. 

“Disuntik tidak sakit ya? kata Kapolresta, Nggak sakit pak Polisi ucap anak yang baru disuntik, Biar sehat, ayo tangannya gini (menggenggam), saya berani (disuntik vaksin), dan saya sehat. Semangat!,” canda Kombes Pol Ary Fadli pada salah seorang anak.

“Tentu harapannya kedepan dengan terlaksana Vaksinasi anak ini depat meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) terhadap anak-anak kita sehingga bisa menekan penyebaran Covid19 terkhusus Varian Omicron dan dapat kembali melaksanakan sekolah tatap muka 100%,” Tutup Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022