DENGAN SIGAP KAPOLRESTA SAMARINDA TURUN DARI KENDARAAN UNTUK MENOLONG KORBAN KECELAKAAN
Diposting pada 21 Februari 2022, 6:04 pm. 206 Views

Polresta Samarinda – Memberi bantuan kepada masyarakat memang tidak perlu melihat kondisi sektoral atau di mana ia berada. Aksi spontan membantu korban kecelakaan itu dilakukan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK., MH., M.SI saat dalam perjalanan melintasi jalan Sultan Sulaiman Kec. Sambutan Kota Samarinda, Senin (21/02/2022).

Rombongan Kapolresta Samarinda sedang dalam perjalanan Untuk melakukan pengecekan di Pos Polisi Sambutan ketika melintas Di jalan Sultan Sulaiman, mendadak terjadi kecelakaan dan Kapolresta Samarinda seketika turun dari kendaraan untuk menolong Korban kecelakaan.

Kasie Propam Polresta Samarinda AKP Marsidi bersama personel Yang  Mendampingi Kapolresta juga turut membantu mengangkat korban untuk di bawa ke pinggir jalan yang saat itu masih tergeletak di tengah jalan.

Dalam insiden kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara sepeda motor dan seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan yang kemudian terserempet oleh sepeda motor yang melintas, Kecelakaan itu mengakibatkan korban pejalan kaki dan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

Tidak lama kemudian tiba unit patroli beat 110 Polresta Samarinda yang selanjut nya membawa kedua orang tersebut ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama dan melakukan mediasi antar kedua belah pihak yang akhirnya kedua pihak bersepakat untuk di selesaikan secara kekeluargaan. 

Kapolresta Samarinda Menghimbau Kepada Masyarakat untuk Berhati-hati pada saat berkendara dan harus selalu mematuhi Peraturan yang ada.

“Tetap waspada, patuhi aturan yang ada dan jadi contoh yang baik dan benar saat berkendara di jalan dan juga untuk pejalan kaki agar lebih Berhati-hati saat akan menyeberang jalan,” ujar Kapolresta Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022