BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE TINJAU DISTRIBUSI MINYAK GORENG CURAH, PASTIKAN DISTRIBUSI SAMPAI KEPADA WARGA
Diposting pada 1 April 2022, 9:22 pm. 142 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Lempake Aipda Winarto, melakukan peninjauan sekaligus pengawasan pendistribusian minyak goreng curah bersubsidi dari Pemerintah kepada warga masyarakat di Jalan Gunung Kapur Kalurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Kamis (31/03/2022).

Peninjauan dan pengawasan dilakukan Aipda Winarto selaku Bhabinkamtibmas setempat bertujuan untuk memastikan distribusi minyak goreng curah bersubsidi bagi warga Lempake berjalan aman, tertib dan lancar.

Dengan adanya pendistribusian yang dilaksanakan hari ini Aipda Winarto berharap seluruh warga di Kelurahan Lempake turut merasakan subsidi minyak goreng curah dari Pemerintah, terlebih menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Informasi yang didapat dari Pihak Kelurahan Lempake, minyak goreng curah bersubsidi dengan total 3.600 liter, akan disalurkan ke 52 RT di Kelurahan Lempake, dengan masing-masing RT mendapatkan jatah sebanyak 60 liter untuk distribusikan langsung kepada warga dengan harga Rp. 14.000,- (empat belas ribu rupiah) perliter sesuai dengan harga yang ditentukan Pemerintah.

“Selaku Bhabinkamtibmas kami beserta pihak Kelurahan Lempake menekankan kepada tiap-tiap ketua RT yang bertanggung jawab dan yang diamanahi pendistribusian bagi warganya, agar benar-benar memastikan minyak curah bersubsidi ini sampai ke tangan warga, jangan sampai ada penyelewengan pendistribusian karena hal ini sangatlah menjadi atensi dari Pemerintah dan Pimpinan Polri, artinya kami sebagai Bhabinkamtibmas akan benar-benar mengawasi hingga ketingkat warga binaan melalui giat sambang nantinya,” Ucap Aipda Winarto.

“Diharapkan dengan kelancaran distribusi minyak goreng curah bersubsidi dari pemerintah, ketakutan warga akan kelangkaan minyak goreng di pasaran dapat diantisipasi, kami selaku Bhabinkamtibmas hanya mengingatkan warga belilah minyak goreng sesuai kebutuhan rumah tangga, jangan berlebihan dan warga diimbau untuk tidak melakukan panic buying agar stok minyak goreng tetap terjaga,” Terang Aipda Winarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022