BEAT PATROLI 110 POLRESTA SAMARINDA RINGKUS DUA ORANG PRIA BERSAMA SATU POKET SABU
Diposting pada 5 April 2022, 8:54 am. 211 Views

Polrestasamarinda.id – SAMARINDA – Dua pemuda terpaksa harus berurusan dengan aparat Kepolisian karena kedapatan memiliki satu poket yang diduga merupakan narkotika jenis sabu, Senin, (05/04/2022) malam.

Di jelaskan Kasat Samapta Kompol Ahmad Abdullah, S.H.,M.H, tersangka diamankan oleh petugas saat melaksanakan patroli rutin di kawasan rawan kriminalitas dan tempat sepi kemudian menemukan dua pemuda dengan gerak gerik mecurigakan dengan alasan ban motor bocor di jl. Pendekat Mahkota dua Kec. Samarinda ilir.

Ahmad menambahkan, kemudian tim patroli samapta melakukan pemeriksaan dan penggeledahan kedua orang tersebut,  dari hasil penggeledahan kepada dua orang pemuda yang mencurigakan itu, petugas berhasil mendapati dan mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu poket di duga narkotika jenis sabu dan satu buah pipet kaca.

“Saat ini ke dua tersangka yang berinisial MJ dan JI berikut barang bukti sabu dan barang bukti lainnya seperti satu pipet kaca, telah diamankan di Polresta Samarinda dan di serahkan ke piket Resnarkoba, untuk dilakukan proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,” ucap Kompol Ahmad.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo pasal 112 ayat (1) Undang-undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana maksimal 12 Tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022