“INDONESIA SIAP DIVAKSIN”, KOMBES ARY FADLI TINJAU GIAT VAKSIN DI PELABUHAN SAMARINDA
Diposting pada 6 April 2022, 3:00 pm. 191 Views

SAMARINDA, Guna mempercepat vaksinasi pertama, kedua serta ketiga (booster), Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Pelabuhan Samarinda. (6/4).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM, MARS (Dirjen pencegahan & pengendalian penyakit kemenkes RI) , Kombes Tatar Nugroho (Dir Polair Polda Kaltim), Kombes Sambas Kurniawan (Karorena Polda Kaltim), Kombes Ary Fadly, SH, Msi (Kapolresta Samarinda), Yunus Yusuf (GM. PT. Pelindo cb. Smd), Capt. Slamet Isyadi (Kasi KBBP KSOP Smd) dan Zulhendri (Kasi TU KSOP Smd).

Kapolresta Samarinda mengatakan kedatangan para pejabat utama dan unsur pimpinan terkait dalam rangka meninjau langsung kegiatan vaksinasi merupakan suatu dorongan penyemangat bagi masyarakat untuk vaksin.

“Giat ini menrupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pelayanan bagi warga Samarinda yang akan melaksanakan mudik tapi bukan hanya di pelabuhan di tempat lain juga kita laksanakan,” ucap Kapolres.

Secara umum, Samarinda target vaksin sudah mencapai angka 70% namun tetap kita lakukan pada berbagai golongan umur untuk sampai target 100 persen.

“Kamu berharap kepada masyarakat yg belum melaksanakan vaksin silahkan vaksin kami siap membantu.” Tutup Kombes Ary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022