KAPOLRESTA SAMARINDA SERAHKAN ZAKAT FITRAH KEPADA BAZNAS KOTA SAMARINDA
Diposting pada 27 April 2022, 12:03 pm. 117 Views

Polrestasamarinda.id- Kepolisian Resor Kota  (Polresta) Samarinda Polda Kaltim menyerahkan zakat fitrah kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Samarinda, Rabu (27/4/2022)

Penyerahan zakat dan Infaq tersebut diserahkan langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, SIK, MH, M.Si secara simbolis kepada H. Widyasmoro Eko Prawito SE, MH yang disaksikan oleh para PJU Polresta Samarinda bersama wakil ketua 1 Baznas Ahmad Syahir Idris SE dan wakil ketua 2 Baznas H. Ahmad Imam Royani SHI.

“Terima kasih kepada Baznas Kota Samarinda yang bersedia bekerja sama dalam menerima dan menyalurkan zakat Personel Polresta Samarinda di tengah kesibukan sebagai anggota Polri selaku aparat penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam mengemban dan melaksanakan tugasnya terutama dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 dan operasi Ketupat Mahakam Tahun 2022 di wilayah hukum Polresta Samarinda,” ucap Kapolres.

“Semoga zakat yang kita keluarkan dapat menyempurnakan puasa kita dan harta kita dalam meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, dan saya mengajak kepada personel Polresta Samarinda yang beragama Islam agar dapat menggunakan kesempatan ini untuk membayar zakatnya di gerai zakat Polresta Samarinda,” harap Ary Fadli.

Dihari yang penuh berkah dan rahmat Allah SWT ini, perkenankan saya mengajak hadirin untuk senantiasa memuji dan bersyukur kehadiratnya, karena atas rahmat dan ridho nya kita masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat hadir dalam acara Polresta Samarinda Berzakat. 

“Sebagai umat Islam memberikan zakat adalah menjalankan sebuah keindahan Islam sebagai agama yang rahmatan lilalamin. Melalui zakat kita berbagi kepada mustahiq, berbagi rezeki, berbagi rasa persaudaraan, berbagi ibadah, berbagi kebahagiaan lebih-lebih di bulan suci Ramadan saat ini.” Pungkas Kapolres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022