JELANG LEBARAN, KAPOLRESTA SAMARINDA CEK POS OPS KETUPAT MAHAKAM 2022 UNTUK PASTIKAN HAL INI
Diposting pada 28 April 2022, 5:41 pm. 185 Views

SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, M.Si melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, pada Kamis 28 April 2022.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, M.Si mengatakan, bahwa pengecekan pos Pam ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun logistik dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang arus mudik lebaran.

“Kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layan publik dalam pengaman Operasi Ketupat Mahakam 2022, demi kelancaran arus lalu lintas,” kata Kombes Ary Fadli

Menurut Kapolres, kesiapan sarana dan sarana sangat penting untuk menunjang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik.

“Tugas utama personil jaga pada Pos Pam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik maupun balik menjelang lebaran Idul Fitri,” ungkapnya.

Menurut Ary, untuk menghindari kerawanan dan kemacetan, Polresta Samarinda telah mendirikan lima pos pelayanan dan pengamanan yang tersebar di sejumlah wilayah di Kota Samarinda.

“Untuk pos pelayanan mencakup posko kesehatan, vaksinasi dan pusat informasi serra pos pengamanan kami tempatkan di beberapa lokasi yakni Pos Pengamanan Pelabuhan Samarinda Jl. Yos Sudarso, Pos Pengamanan SCP Jl. Mulawarman, Pos Pelayanan Simoang BPU Jl. Gajah Mada, Pos Pam Mall Samarinda Square Jl. M. Yamin dan Pos Pam dan Pos Vaksinansi di Jl. S. Parman,” ungkapnya.

“Para personel ini kita tempatkan di posko-posko pelayanan dan pengamanan, serta di tempat wisata guna terjaganya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022