INI PESAN KAPOLRESTA SAMARINDA KEPADA PEMUDIK : PRINSIP MUDIK AMAN NYAMAN DAN SEHAT
Diposting pada 29 April 2022, 12:27 pm. 122 Views

Polrestasamarinda.id – SAMARINDA – Kapolresta Samarinda meninjau pelabuhan dan Pos Pam Ops Ketupat Mahakam 2022, Kamis (28/4/2022) hari ini di Pelabuhan Samarinda Jalan Yos Sudarso Kelurahan Karang Mumus Kecamatan Samarinda Kota. 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli yang ditemui saat bertandang ke pelabuhan untuk memastikan situasi arus mudik aman mengatakan terjadi lonjakan penumpang di kapal terakhir yakni KM Aditya, yang berangkat lebih awal. 

“Jadi ada penumpang yang belum bisa berangkat, karena tidak mendapatkan jatah tempat dan sudah dikoordinasikan oleh KSOP, pihak pelabuhan dan agen kapal, dimungkinkan akan ada kapal datang besok,” ungkapnya. 

“Mudahan yang hari ini belum berangkat bisa mudik semua ke kampung halaman mereka,” sambungnya. 

Selainnya, itu pihaknya juga melakukan pengecekan terkait syarat keberangkatan. 

“Bagi yang baru vaksin sekali diwajibkan untuk PCR dan jika dua kali vaksin hanya antigen saja, sedangkan calon penumpang yang sudah booster bebas, hanya tinggal menunjukkan KTP,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022