KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA IBU KETUA BHAYANGKARI CABANG SAMBANGI POS YAN DAN POS PAM OPERASI KETUPAT MAHAKAM 2022
Diposting pada 30 April 2022, 12:05 pm. 390 Views

KOTA SAMARINDA. Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Samarinda Ny. Rani Ary Fadli, PJU dan pengurus Bhayangkari melakukan pengecekan anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Mahakam 2022 pada Sabtu (30/4/2022).

Kunjungan Kapolresta Samarinda berserta rombongan kali ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Mahakam 2022. 

Selain melakukan pengecekan, Kapolresta Samarinda beserta Ibu memberikan bingkisan lebaran kepada petugas jaga. Kapolresta Samarinda bersama rombongan mengawali kunjungan dengan mengunjungi Pos Pengamanan di Big Mall di Jl.Untung Suropati. 

“Hari ini Saya Kapolresta Samarinda dan Ketua Bhayangkari Cabang melaksanakan menyambangi  Pos Yan dan Pos Pam operasi Ketupat Mahakam 2022, meskipun kami sudah melaksanakan sejak Kamis kemarin, dan kami memberikan bingkisan kepada Personil di Pos Pam dan Pos Yan sebagai wujud kepedulian dan memberikan semangat”, Kata Kapolresta Samarinda KBP Ary. 

Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos Yan dan Pos Pam Ketupat Mahakam 2022 sebagai wujud motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pelayanan dan pengamanan, semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,’’ kata Kapolresta. 

Para pemudik dan masyarakat yang belum vaksin baik dosis 1, 2 maupun 3 atau booster, bisa memanfaatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Pos Pelayanan Alun-alun Kota Samarinda. 

“Polresta Samarinda menyediakan pelayanan vaksinasi booster di Pos Pelayanan Alun-alun Kota Samarinda dan beberapa fasilitas umum lainnya,” ujar KBP Ary. 

Pelayanan vaksinasi booster di Pos Pelayanan  dilakukan siang dan malam hari, agar masyarakat yang sibuk beraktifiras bisa memanfaatkan waktu luangnya untuk melengkapi vaksinasi.

“Para pemudik dan masyarakat setempat yang belum vaksin terutama booster bisa memanfaatkan pelayanan vaksinasi di Pos Pelayanan dan pos lainnya,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan itu untuk membantu percepatan capaian vaksin dosis tiga atau booster di Kota Samarinda, terlebih vaksin booster juga menjadi salah satu syarat perjalanan untuk para pemudik.

Kapolresta Samarinda juga mengimbau kepada pengguna jalan, saat ini sudah memasuki fase kenaikan jumlah arus signifikan, tetap berhati-hati di jalan, tetap Segfiraiding, menggunakan kelengkapan dijalan, agar kita tetap aman dijalan,” Jadilah pelopor keselamatan di jalan raya dan jadikan keselamatan sebagai panduan. “Tutup Kapolresta Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022