KAPOLRESTA SAMARINDA MONITORING POS PAM DAN POS YAN SERTA BAGIKAN BINGKISAN LEBARAN
Diposting pada 1 Mei 2022, 6:05 pm. 112 Views

SAMARINDA, Polresta Samarinda telah melaksanakan Operasi Ketupat Mahakam 2022 dengan mendirikan Pos Pam dan Pos Yan diwilayah hukum Polresta Samarinda.

Pada kesempatan kali ini  Operasi Ketupat Mahakam 2022 Kapolresta Samarinda bersama para PJU Polres langsung turun ke Pos Pam dan Pos Yan untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan personel di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Mahakam 2022.

Kelengkapan yang di Cek dari mulai personel yang bertugas yaitu Penampilan perorangan dan kelengkapan seperti Rompi , kerapian dan atribut Pita Operasi Ketupat Mahakam. Dan dilanjutkan dengan kelengkapan Pos seperti Panel data, Meja kursi untuk peristirahatan para pemudik yang kelelahan dan peralatan medis serta mobil pendukung yaitu ambulans, serta damkar.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli memberikan arahan dan harapan  kepada personil yang melaksanakan tugas termasuk Dinas terkait untuk saling mendukung atau bersinergi jangan saling membiarkan.

“Bila ada kemacetan arus lalu lintas, serta bila ada pemudik yang kurang sehat diminta kepada  tim medis untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal untuk keberhasilan Operasi Ketupat Mahakam 2022  juga keberhasilan kita bersama memberikan pelayanan terbaik kepada saudara kita yang mudik ke kampung halamannya,” tuturnya.

Selain itu juga disela giat pengecekan Kapolresta Samarinda juga membagikan bingkisan kepada para petugas yang berada di Pos Pam maupun Pos Yan Lebaran Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022