JALIN SILATURAHMI PENGURUS PCNU KUNJUNGI MAPOLRESTA SAMARINDA
Diposting pada 24 Mei 2022, 6:27 pm. 543 Views

Polrestasamarinda.id – SAMARINDA, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Samarinda melaksanakan silaturahmi ke Mapolresta Samarinda. Selasa (24/5/2022).

Kedatangan pengurus PCNU Kota Samarinda tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi didampingi Kasat Intelkam Polresta Samarinda Kompol Okky Aryano, SH, SIK dan Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andhika Dharmasena, SIK, MH.

Ketua PC Nahdatul Ulama Kota Samarinda H. H. M. Asy’ari Hasan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dukungan Kapolresta Samarinda serta jajarannya yang telah
memberikan rasa aman di Kota Samarinda sehingga semua aktivitas berjalan lancar demikian juga dengan seluruh kegiatan PCNU Kota Samarinda dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Sebagai ormas keagamaan terbesar, kami siap mendukung kinerja Kapolres beserta jajarannya, dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kota Samarinda agar tetap aman dan kondusif,” kata Ketua PCNU Kota Samarinda.

Selain itu PCNU Kota Samarinda juga mendukung penuh kerja Kapolresta dalam mewujudkan Kota Samarinda aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengucapan terimaksih kepada PCNU yang telah meluangkan waktu bersilaturahmi ke Polresta.

“Selamat datang dan terimakasih kepada Ketua PC NU Kota Samarinda beserta seluruh Pengurus Cabang NU Kota Samarinda yang telah berkenan hadir di Mapolresta Samarinda, pada kesempatan kali ini juga atas nama pribadi dan institusi disuasana bulan Syawal ini kami mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin serta mohon maaf yang sebesar besarnya apabila dalam kegiatan ini dalam penyambutan masih terdapat kekurangan namun semoga tidak mengurangi keberkahan dalam niat kita untuk bersilaturahmi,” ujar Kapolres.

Sebagai ormas keagamaan terbesar Kapolres berharap PCNU menjadi mitra Kepolisian dalam mewujudkan kondisifitas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Samarinda ini.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semua meskipun seharusnya dari pihak kami yang harus mengawali untuk berkunjung ke Kantor PC NU Kota Samarinda namun kami telah didahului untuk dikunjungi,” pungkas Kapolresta KBP Ary.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022