KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN KERJA SISWA SPN POLDA KALTIM T.A 2022
Diposting pada 3 Juni 2022, 7:55 am. 152 Views

SAMARINDA – Kapolresta Samarinda pimpin upacara pembukaan Latihan Kerja Siswa. Setelah menempuh pendidikan selama lima bulan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim, Sebanyak 171 Siswa Bintara Polri akan Melaksanakan Latihan kerja (Latja) di Polresta Samarinda.

Upacara penerimaan latihan kerja Siswa Bintara Polri ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolresta Samarinda dipimpin oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Aru Fadli, SIK, MH, MSi.

Dalam sambutannya Kapolresta Samarinda menyampaikan ucapan selamat datang kepada Siswa Bintara Polri dari SPN Polda Kaltim,

“Saya selaku Kapolresta Samarinda mengucapkan selamat datang kepada para pendamping serta siswa Diktukba SPN Polda Kaltim di Polresta Samarinda,” ucapnya.

Ary Fadli menambahkan bahwa Program latihan kerja tersebut dilaksanakan sesuai petunjuk dan arahan Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim dengan tujuan dapat menciptakan kualitas sumber daya manusia yang senantiasa siap operasional yang sejalan dengan program pimpinan Polri dalam rangka pembinaan personel khususnya peningkatan kualitas dan profesionalisme.

“Kegiatan Latja ini akan dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan dimulai tanggal 2 Juni hingga 2 Juli 2022 dengan materi dari 5 fungsi teknis yakni intelkam, Samapta, Binmas, Reskrim dan Lalulintas dan akan dibimbing oleh mentor di masing masing fungsi yang telah disiapkan,” imbuhnya.

“Semangat berlatih, tetap semangat dan jaga kesehatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022