KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN SERAH TERIMA DUA KASAT DI POLRESTA SAMARINDA
Diposting pada 22 Juli 2022, 4:55 pm. 314 Views

SAMARINDA-Dua Penjabat Utama (PJU) Polresta Samarinda, dimutasi yakni Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda Kompol Rido Doly Kristian dan Kasat Polairud Kompol Iwan Pamuji.

Yang mana Kasat Resnarkoba digantikan oleh Kompol Ricky Ricardo Sibarani sedangkan Kasat Polairud digantikan AKP T.Zia Fahlevi.

Sementara, pejabat lama Kompol Rido Doly Kristian menempati jabatan baru sebagai Kanit II Subdit II Ditreskrimsus Polda Kaltim dan Kompol Iwan Pamuji dengan jabatan barunya Kasi Intel Air Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Kaltim.

Dan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Jumat (22/7) kemarin di Aula Wira Pratama Lantai II Mapolresta Samarinda.

Dalam Sertijab tersebut turut dihadiri para PJU Polresta Samarinda bersama jajarannya.

Ary mengatakan saat ini dua personel akan digeser dan dimutasi di tempat baru dan digantikan dengan personel baru.

“Mutasi dan pergeseran jabatan ini dinamika dalam organisasi, supaya tetap dinamis dengan kreatifitas baru, demi pelayananan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Dimana pelayanan terbaik adalah untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” sambungnya.

Selain itu, mutasi ini perlu dilakukan sebagai penyegaran dan bentuk apresiasi pembinaan karir.

“Dan ini melalui proses berdasarkan kompetensi, jadi pejabat baru yang hadir saat ini sesuai dengan kompetensinya,” imbuhnya.

Ia pun berterimakasih kepada dua pejabat lama atas dedikasinya selama ini di Polresta Samarinda, semoga sukses di tempat yang baru.

“Untuk pejabat baru selama datang, dan diharapkan bisa segera menyesuaikan diri, sehingga menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya. Terpenting, bangun komunikasi dengan bawahan, sehingga tugas yang diemban berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022