BRI LIGA 1 DIMULAI, WAKAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN APEL PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA ANTARA BORNEO FC VS AREMA FC
Diposting pada 24 Juli 2022, 5:15 pm. 141 Views

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Minggu (24/07) Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,S.I.K., memimpin apel pengamanan sepak bola BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Segiri Kota Samarinda. 

Saat mengambil apel, Wakapolresta Samarinda menyampaikan pertandingan sepak bola sore hari ini antara Borneo Fc Vs Arema Fc. 

Dalam pengamanan kali ini, Polresta Samarinda akan dibantu dengan BKO dari unsur Brimob, TNI, Polri dan Instansi terkait. 

AKBP Eko menginformasikan kepada seluruh anggota apel bahwa pertandingan akan dimulai pada pukul 16.30 WITA. 

“Maka dari itu saya berharap rekan-rekan baik TNI maupun Polri dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tuturnya.

Wakapolresta Samarinda juga menekankan kepada para Perwira Pengendali (Padal) masing-masing agar sudah tahu harus berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa.

“Dalam pengamanan satu komando yaitu Bapak Kapolresta, masing masing Padal selalu koordinasi dan lakukan tindakan preemtif pastikan suporter masuk parkir dan petugas di pintu-pintu masuk sudah harus berperan,” tandasnya.

“Saya harapkan dalam pengamanan ikatan pleton kita berikan pendidikan kepada masyarakat yang bersifat preemtif, preventif dan edukatif dalam rangka turut menjaga kamtibmas di Kota Samarinda ini,” tutup Wakapolresta Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022