RAPAT KOORDINASI POLRESTA SAMARINDA DENGAN PIHAK SPBU
Diposting pada 1 September 2022, 10:00 am. 166 Views

SAMARINDA, Dalam rangka mengantisipasi kemacetan yang disebabkan oleh antrian pengisian bahan bakar di SPBU Kota Samarinda, oleh sebab itu Polresta Samarinda bertempat di Jln. Slamet Riyadi Aula Wira Pratama lantai II Mapolresta Samarinda melakukan rapat koordinasi dengan para pengawas SPBU yang dipimpin oleh AKBP Eko Budiarto, SIK (Wakapolresta Samarinda). Kamis (1/9/2022).

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi melalui AKBP Eko Budiarto, SIK (Wakapolresta Samarinda) menyampaikan bahwa tujuan diadakan rapat koordinasi ini adalah untuk mencari solusi atau jalan keluar tentang kemacetan arus lalu lintas yang diakibatkan oleh antrian pengisian BBM di SPBU.

Yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kompol Rangga Abiyasa ST, SIK, MIK (Kabag Ops Polresta Samarinda), Kompol Andhika Darmasena SIK, MH (Kasat Reskrim Polresta Samarinda), Para Kapolsek jajaran Polresta Samarinda, Zulfirman (Sales Brand Manager II Depo VI Pertamina Samarinda) dan Perwakilan pengelola/pihak SPBU kota Samarinda.

Dalam koordinasi tersebut pihak Polresta Samarinda mengharapkan kepada pemilik SPBU agar melakukan rekayasa Lalu Lintas terhadap antrian mobil yang akan mengisi bahan bakar BBM, dengan menggunakan satu jalur antrian serta ditempatkan personil untuk melakukan pengaturan antrian mobil yang akan mengisi bahan bakar BBM.

Wakapolres menambahkan, “apabila ada SPBU yang akan melakukan penutupan jalur akibat kemacetan supaya berkoordinasi dengan pihak Polresta Samarinda sehingga bisa dilakukan backup oleh personil Sat Lantas untuk ditempatkan dilokasi tersebut. Dan Pihak SPBU agar melakukan pengawasan dan tidak mengisi bahan bakar yang mobilnya tidak sesuai dengan speknya (tangki tambahan), dan apabila ada mengetahui mobil yang dicurigai, supaya dapat melaporkan ke pihak Polresta Samarinda,” tutup AKBP Eko Budiarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022