PEDULI KEPADA KORBAN KEBAKARAN, POLRESTA SAMARINDA SERAHKAN BANTUAN
Diposting pada 3 September 2022, 6:47 am. 115 Views

SAMARINDA, Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Polresta Samarinda menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada kepada korban kebakaran di POSKO BANTUAN KEBAKARAN KELURAHAN BANDARA DI Jalan AM Sangaji Gang 17 dan gang 19 RT.11 Kel. Bandara Kec. Sungai Pinang Kota Samarinda, Jumat, (02/09/2022).

Penyerahan bantuan secara simbolis dipimpin langsung oleh Kompol Nono Rusmana, S.E (Kabag Sumda Polresta Samarinda) bersama Personil SDM Polresta Samarinda, Personil Binmas Samarinda dan Personil Ba Polresta Samarinda

Kepada korban musibah kebakaran, Kabag Sumda berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian.

“Kita berikan dukungan dan semangat kepada masyarakat. Ini adalah ujian dan kita harus sabar dalam menghadapinya,” ucap Kompol Nono

Lebih lanjut Kabag Sumda mengajak kepada seluruh warga agar tetap kompak untuk saling membantu yang saat ini mengalami musibah kebakaran.

“Kepada seluruh warga, terutama para tetangga dan keluarga mari bersama kita bantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran tentunya sesuai dengan porsi masing masing. Dan tak lupa kami ingatkan, agar warga hati hati dan waspada saat meninggalkan rumah. Pastikan sumber api seperti kompor, ataupun sakelar listrik telah tercabut sehingga aman saat ditinggalkan,” pesan Kabag Sumda.

Pada saat penyerahan Bantuan Bansos tersebut, Kabag Sumda juga menyampaikan pesan Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi turut belasungkawa kepada korban kebakaran.

“Bapak Kapolres turut merasa prihatin dan peduli kepada keluarga korban kebakaran atas musibah ini. Semoga masyarakat tabah dan kuat untuk menghadapi musibah tersebut,” kata Kompol Nono.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi bapak dan ibu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022