KAPOLRESTA SAMARINDA MENJALIN SILATURAHMI DENGAN SHALAT JUM’AT BERJAMAAH BERSAMA MASYARAKAT
Diposting pada 4 November 2022, 1:16 pm. 220 Views

www.polrestasamarinda.id – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si., didampingi Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. bertatap muka bersama masyarakat dan jemaah Masjid Nurul Iman, Jalan Hasan Basri, Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, Jumat (04/11/2022).

Seusai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolresta Samarinda memberikan beberapa imbauan kepada para jemaah dan masyarakat yang hadir di Masjid Nurul Iman.

Kapolresta mengatakan bahwa menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban itu adalah tanggung jawab kita semua, dan Kepolisian tidak bisa bekerja maksimal tanpa ada bantuan dari masyarakat, jadi dalam harkamtibmas Kapolresta sangat berharap peran serta dan dukungan masyarakat, agar masyarakat dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka harkamtibmas.

Kombes Pol Ary Fadli menambahkan bahwa Kota Samarinda sampai saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, dan saat ini Kota Samarinda berada pada zona merah, dimana lebih dari 50 orang positif terpapar Covid 19, oleh sebab itu Kapolresta mengingatkan masyarakat untuk saling menjaga kesehatan dan mentaati Protokol Kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Samarinda.

Selain bersilaturahmi bersama warga masyarakat dalam kesempatan ini Kapolresta Samarinda menyerahkan Al-Qur’an yang langsung diterima oleh H. Wahidin Ali selaku Ketua Taqmirul Masjid Nurul Iman, dan dalam kesempatan ini pula Kapolresta Samarinda juga mensosialisasikan program Jaga Samarinda yakni Betakun Pak Kapolres melalui Nomor Whatsapp 081363391977, yang bertujuan agar masyarakat bisa menginformasikan keluhannya secara langsung dan cepat selama 24 jam kepada Kapolresta Samarinda.

Dipengujung silaturahmi dan tatap muka Kapolresta Samarinda mengatakan “Mari kita bersama, bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Samarinda untuk menjadi Kota Samarinda sebagai Kota Peradapan yang aman dan tertib, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai

Sebar 5.000 Paket Sembako, NCS Polri Minta Masyarakat Lampung Gelorakan Pilkada Damai Operasi Nusantara Cooling…

UNIT RESKRIM POLSEK SUNGAI PINANG UNGKAP KASUS TINDAK PIDANA TERHADAP ANAK

Samarinda — Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang (Serigala Utara) berhasil mengungkap kasus tindak pidana terhadap…

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022