OPTIMALISASI PELAYANAN, KAPOLRES CEK PELAYANAN DI SAMSAT PENUH SAMARINDA SEBERANG
Diposting pada 22 November 2022, 11:10 am. 417 Views

SAMARINDA, Sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di Kepolisian, pagi tadi, Selasa (22/11/2022) sekira pukul 09.15 Wita, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi meninjau langsung pelayanan di kantor Samsat Samarinda Seberang, Jl. P. Bendahara Kel. Tenun Kec. Samarinda Seberang.

Dengan didampingi langsung oleh Kasubnit Regident Sat Lantas Polresta Samarinda Iptu Ratna, A. Atma Parindra (PLO Samsat Penuh Samarinda Seberang) 

dan Ipda Jamaluddin (Kanit Intelkam Polsek Samarinda Seberang). Kapolresta Samarinda meninjau setiap ruangan yang dipergunakan sebagai pelayanan Samsat.

Saat di ruang palayanan, Kapolres menyaksikan langsung para anggota Polisi yang sedang bertugas melayani masyarakat. Kapolres juga menanyai beberapa wajib pajak terkait pelayanan dikantor Samsat Penuh Samarinda Seberang, dari beberapa wajib pajak yang ditanya menjawab bahwa pelayanan samsat yang diberikan sudah maksimal tetapi karena saking banyaknya wajib pajak yang membayar sehingga sempat antri beberapa saat.

“Mereka adalah pembayar pajak yang menopang pendapatan negara kita, mereka berhak mendapat pelayananan yang memuaskan,” ucap Kombes Ary Fadli saat melakukan kunjungan di kantor Samsat.

Kapolresta Samarinda menghimbau kepada masyarakat yang memerlukan Pelayanan Polri, apabila ditemukan anggota yang ditemukan melakukan pungli atau memungut lebih dari biaya yang telah ditetapkan, agar melaporkan melalui kotak pengaduan yang sudah ada atau bisa lewat handphone nya Kapolres sendiri.

“Silahkan mengadu kalau kurang puas dengan pelayanan kami, kalaupun ada anggota yang melakukan pungli akan kami tindak tegas dan proses sesusai peraturan yang berlaku,” tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022