APRESIASI KEGIATAN RONDA MASYARAKAT, PATROLI POLSEK PALARAN BERIKAN BIMBINGAN DAN PENYULUHAN KAMTIBMAS
Diposting pada 28 November 2022, 3:37 pm. 130 Views
Kegiatan patroli dialogis secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Palaran, terutama pada jam malam di tempat-tempat yang di anggap akan rawan terjadi tindak kriminalitas.senin(28/11/22)
Selain melaksanakan kegiatan patroli, personil Polsek Palaran juga rutin melaksanakan sambang dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menyampaikan bimbingan dan Penyuluhan tentang Kamtibmas kepada masyarakat.
Dalam penyampaian bimbingan dan penyuluhan warga yang melaksanakan ronda diminta untuk selalu waspada akan adanya tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja, untuk itu saat melaksanakan kegiatan kontrol ke pemukiman warga personil Polsek Palaran meminta kepada petugas ronda untuk tidak melaksanakan kegiatan kontrol seorang diri.
Petugas roda juga diingatkan apabila menemukan adanya tindak kriminalitas agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.Dengan adanya kegiatan ronda atau siskamling yang dilaksanakan oleh masyarakat Polsek Palaran sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab kegiatan tersebut selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar juga dapat mencegah adanya tindak kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022