Apresiasi Warga Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Patroli Kamtibmas Sambang Warga Saat Melaksanakan Sistem Keamanan Lingkungan
Diposting pada 28 November 2022, 10:27 am. 119 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai melaksanakan patroli kamtibmas di sekitar wilayah binaan, Minggu (27/11/2022).

Dalam patrolinya Aiptu H.M. Noor Sodik sambang ke RT. 01 dimana warga sedang melakukan siskamling di Pos Ronda setempat.

Aiptu H.M. Noor Sodik sangat mengapresiasi kegiatan warga binaannya di RT. 01 dimana warga secara bergantian melakukan siskamling untuk turut menjaga stabilitas kamtibmas, serta mencegah adanya aksi kejahatan di area pemukiman.

Kepada warga Aiptu H.M. Noor Sodik mengucapkan terima kasih, karena dengan adanya giat siskamling secara aktif dapat berperan dan sangat membantu tugas-tugas Bhabinkamtibmas dalam menjaga masyarakat tetap aman dan nyaman.

Aiptu H.M. Noor Sodik mengimbau kepada warganya yang bersiskamling agar bergantian melakukan patroli di area pemukiman tentunya dilengkapi dengan senter sebagai alat penerangan serta tidak sendirian.

Jika menemukan hal-hal atau apapun yang mencurigakan warga diminta untuk segera menghubungi dirinya.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli S.I.K., M.H., M.Si melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dihianto, S.H. mengungkap bahwa salah satu barometer terjalinnya Polmas di suatu wilayah dapat dilihat dari seberapa aktif warga masyarakat yang melakukan siskamling di tempatnya bermukim.

“Sebagai Bhabinkamtibmas tentunya wajib memberi semangat warganya serta mengapresiasi upaya-upaya warga untuk turut mencegah berbagai kerawanan kamtibmas serta aksi kejahatan,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022