Berikan sugesti dan motivasi, Iptu Agus Purwadi dampingi Siswa Diktukba Polri lakukan sosialisasi
Diposting pada 28 November 2022, 8:19 pm. 137 Views
Samarinda Seberang @
Sebagai salah satu wujud untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, Kompol Anton Saman, SH, MM memberdayakan personilnya untuk menjadi pembina upacara atau pembicara di sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim.
Hal tersebut dilakukan guna memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada para pelajar mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA.
Kapolsek menyampaikan bahwa pembentukan karakter seseorang tentunya dimulai pada masa pendidikan, untuk itulah dirinya menginstruksikan kepada personilnya agar bersinergi dengan sekolah menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas salah satunya saat menjadi pembina upacara ataupun kegiatan lainnya pada sekolah tersebut.
“Kita berdayakan personil menjadi pembina upacara dan pembicara. Harapannya dapat menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus menamankan kedisiplinan kepada siswa pada saat masih mengenyam bangku sekolah,” kata Kapolsek.
Momen tersebut tentunya tidak di sia-siakan. Dengan melibatkan Siswa Diktukba Polri SPN Polda Kaltim yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polsek Samarinda Seberang, Wakapolsek Iptu Agus Purwadi secara langsung memberikan edukasi dan himbauan kepada para pelajar SMKN 14 terkait dengan kenakalan remaja seperti tawuran, narkoba ataupun hal-hal penyimpangan lainnya serta motivasi dan inspirasi berikut sugesti positif untuk memacu semangat pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022