Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Polresta Samarinda Gatur Lali di Simpang D.I Panjaitan
Diposting pada 28 November 2022, 11:33 am. 107 Views

SAMARINDA, Guna kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dalam menjalankan aktifitasnya di pagi hari Personil Samapta Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan giat pengaturan lalu lintas Pagi hari simpang D.I Panjaitan. Senin (28/11/2022)

Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan dititik rawan Kemacetan. Kegiatan tersebut dilaksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di pagi hari walaupun kendaraan terpantau lancar.

Sementara itu Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi mengatakan, “aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari sangat ramai namun tetap perlu adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas,” katanya.

“Diharapkan dengan memberikan pelayanan lalu lintas dijalan raya, akan tercipta kamtibcar lantas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan aktifitas dijalan raya,” ujar Kapolresta.

“Selain itu dengan kehadiran anggota dilapangan dapat mencegah adanya pelanggaran lalu lintas serta meminimalisir adanya kecelakaan yang mana wilayah D.I Panjaitan arus lalu-lintas cukup terpantau padat karena banyaknya aktifitas kendaraan yang melintas sehingga anggota lalu-lintas perlu extra pengawasan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.” Tandas Kapolresta. (hnh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022