DUKUNG PROGRAM VAKSINASI, PERSONEL POLSEK PALARAN BERSAMA SISWA LATJA SPN POLDA KALTIM BERIKAN PELAYANAN
Diposting pada 28 November 2022, 4:17 pm. 124 Views
Kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran terus mendukung program pemerintah mengenai vaksinasi dalam rangka peningkatan Herd immunity secara merata untuk masyarakat Palaran.senin(28/12/22)

Dalam mendukung program pemerintah tersebut Polsek Palaran terus memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengamanan kegiatan vaksinasi agar semua kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menjelaskan dalam bentuk pelayanan berupa pengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Palaran tersebut Polsek Palaran juga melibatkan siswa latja dari SPN Polda Kaltim, dengan tujuan sebagai pengenalan tugas pokok Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.
“Dengan diberikannya wawasan tentang pelayanan kepolisian diharapkan para siswa saat setelah dilantik dan berdinas di kewilayahan sudah dapat beradaptasi” kata Kapolsek

Dengan adanya kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Puskesmas Palaran.

Kapolsek berpesan kepada semua masyarakat agar terus mendukung program pemerintah mengenai vaksinasi dengan tujuan untuk meningkatkan heard immunity secara merata. Selain itu Kapolsek juga meminta kepada semua masyarakat untuk tetap terus menjalankan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022