Polsek Samarinda Seberang berikan layanan Kepolisian, keamanan dan ketertiban terwujud
Diposting pada 28 November 2022, 8:13 pm. 255 Views
Samarinda Seberang @
Demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khusus nya di jalan raya, Polsek Samarinda Seberang menerjunkan sebagian personilnya untuk melaksanakan pengaturan arus lalulintas pada titik-titik tertentu guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, kecelakaan ataupun hal-hal lain setiap sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas.
Pelaksanaan pengaturan arus lalulintas dilakukan pada pagi dan sore hari agar penggunaan jalan dapat menikmati kenyamanan dalam berkendara mengingat bahwa pagi dan sore hari sangat padat kendaraan yang sebagian dari masyarakat memulai dan berakhir nya dari beraktivitas,” kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.
Penempatan personil di simpang empat cokro, pertigaan simpang kecamatan dan pertigaan lampu merah jembatan Mahakam dinilai tepat sasaran mengingat lokasi tersebut memiliki tingkat kepadatan kendaraan yang tinggi sehingga memiliki potensi kerawanan gangguan kamtibmas,” tutur Iwan (yang merupakan salah seorang pengguna jalan).
Disamping melaksanakan kegiatan Pengaturan arus lalulintas , Personil Polsek Samarinda Seberang juga memberikan himbauan Prokes dan ketertiban Lalulintas.
Kapolsek Samarinda Seberang menuturkan bahwa kegiatan pos pagi ini, Senin (28/11/22) merupakan tugas pokok Kepolisian yakni Turjawali (pengaturan, penjagaan dan Pengawalan) khususnya petugas yang berpakaian terbuka seperti lalulintas dan Sabhara.
“Pos pagi dan sore dilakukan secara rutin guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberi tanda isyarat dengan tangan agar selalu berhati hati dalam berkendara dijalan guna memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat sehingga dapat mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang sadar protokol kesehatan serta tertib berlalulintas,” ungkap Kapolsek.
Kehadiran personil lalulintas dan Sabhara tengah masyarakat sebagai wujud pelayanan nyata polri kepada masyarakat agar dapat menciptakan situasi aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022