Wakapolresta Samarinda Pimpin Apel Jam Pimpinan dan Sampaikan Beberapa Penekanan
Diposting pada 28 November 2022, 11:25 am. 111 Views

SAMARINDA, Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini, langsung diambil oleh Wakapolresta Samarinda Polda Kaltim AKBP Eko Budiarto, SIK dan diikuti Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira ,ASN  dan Personil Polresta Samarinda  bertemapt di halaman lapangan apel mako Polres. Senin, (28/11/2022).

Dalam   kesempatan  Apel Jam Pimpinan ini  Wakapolresta Samarinda menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polresta Samarinda.

Wakapolresta Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota polresta Samarinda yang telah melaksanakan tugas dengan baik  salama  1 Minggu  kebelakang  sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Samarinda tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan kejadian yang menojol juga tidak ada

Selanjutnya Wakapolresta Samarinda mengajak seluruh anggota Polresta untuk menjaga dan memelihara kesehatan.

“Silahkan rekan rekan melakukan olahraga mandiri sebab olahraga merupakan investasi yang manfaatnya akan kita rasakan dalam 10 -15 tahun kedepan,” katanya.

Wakapolres juga menegaskan  kepada anggota Polresta Samarinda Polda Kaltim untuk menghindari pelanggaran  sekecil apapun yang dapat merusak institusi  dan merugikan diri sendiri maupun keluraga

“Saya tidak akan mentolelir anggota yang melakukan pelanggaran apalagi pelanggaran yang berkaitan dengan Narkoba, judi maupun pelanggaran yang mengakibatkan Viral,” Tegas Wakapolresta.

Terakhir Wakapolresta Samarinda, personil tetap menjaga kesehatan, lakukan protokol kesehatan karena penyebaran covid -19  belum berakhir, trerus berikan himbauan edukasi  dan sosialisasi untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. (hnh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN”

Polsek Sungai Kunjang Ringkus Pelaku Curanmor Yang Resahkan Warga Dalam “Operasi JARAN” Personel Reskrim Anti…

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022