Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Kembali Lagi Cek Stok BBM di Tiga Titik SPBU
Diposting pada 29 November 2022, 9:27 am. 140 Views

Polsek Samarinda Kota – Seperti diketahui, Pertamina mengumumkan penyesuaian harga produk Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi. Penyesuaian tersebut berlaku efektif pada Sabtu (1/10/2022).adapun dalam pengumuman resminya, Pertamina menurunkan dua jenis produk BBM non subsidi yakni bensin Pertamax (RON 92) dan Pertamax Turbo (RON 98). Namun di sisi lain juga menaikkan harga dua jenis Solar non subsidi yakni Dexlite dan Pertamina Dex.

Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah dan mencegah terjadinya antrean kendaraan terkait BBM (Bahan Bakar Minyak), Unit Binmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim melalui Bhabinkamtibmasnya melaksanakan kegiatan sambang di SPBU di wilayah binaan.Selasa (29/11/2022).

Bhabinkamtibmas menyasar SPBU Simpang Mesra Jl.Bhayangkara, SPBU Jl.Diponegoro Kelurahan Pelabuhan, dan SPBU Pelita 7 Kelurahan Sambutan Kecamatan Sambutan. Aiptu Yoyok Setyawan, Aipda Rudi Krisyanto dan Bripka Dede Sumarna terlihat memantau masyarakat yang mengantri untuk isi BBM di lokasi dan memberikan himbauan untuk selalu waspada akan tindak kriminal 3C. Terpantau situasi terpantau lancar terkendali.

Kapolresta Samarinda melalui Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan pengecekan antrian di SPBU guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan dan penyalahgunaan BBM bersubsidi di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota. Dengan adanya pengawasan dan pengecekan antrian BBM di SPBU tersebut diharapkan dapat menghindari terjadinya kelangkaan dan penimbunan BBM serta meminimalisir terjadinya penyalahgunaan BBM bersubsidi sehingga BBM bersubsidi menjadi tepat sasaran dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022