Dekat Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Patroli Kamtibmas Berikan Rasa Aman
Diposting pada 29 November 2022, 9:49 am. 107 Views

Polsek Sungai Pinang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Budaya Pampang Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim melaksanakan Patroli Kamtibmas bersama Babinsa setempat, Selasa (29/11/2022).

Patroli Kamtibmas dilakukan dengan menyisir wilayah pemukiman di tiap-tiap RT yang terdapat di wilayah Kelurahan Budaya Pampang.

Kepada warga binaan, Bripka Philipus menyempatkan sambang serta menyampaikan imbauan-imbauan positif yang berkaitan dengan kamtibmas dan mengajak warga untuk senantiasa waspada terhadap aksi kejahatan.

Warga pun mengaku senang, bagi warga Patroli dan sambang yang dilakukan Bripka Philipus merupakan wujud kedekatannya kepada warga, selain hal tersebut warga pun merasakan rasa aman dari aktivitas Bhabinkamtibmas yang rutin melaksanakan Patroli Kamtibmas.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Melalui Patroli Kamtibmas yang dilakukan Bhabinkamtibmas secara rutin maka rasa aman akan turut hadir dan dirasakan, ditambah dengan sosok Bhabinkamtibmas yang dekat dengan warganya tentunya akan menambah kehadiran rasa aman itu sendiri sehingga kekondusifan kamtibmas dapat benar-benar terpelihara,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022