Sampaikan Pesan Kebaikan, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Ajak Warga Utamakan Keselamatan Saat Berkendara
Diposting pada 29 November 2022, 9:53 am. 113 Views

Polsek Sungai Pinang – Menyambangi pemukiman warga merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, Selasa (29/11/2022).

Aiptu H.M. Noor Sodik menemui langsung warga binaanya di pemukiman untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas.

Kepada warganya di Jalan Lempake Tepian Kelurahan Gunung Lingai Aiptu H.M. Noor Sodik menyampaikan agar warga mengutamakan kesempatan dalam berkendara, gunakanlah helm sebagai pengaman kepala, dan taati rambu-rambu lalu lintas.

Ia mengatakan hal ini sebagai pesan kebaikan bagi warganya agar tidak menjadi korban dari laka lantas baik tunggal maupun melibatkan orang lain.

“Inilah bentuk kepedulian kami kepada warga, selain menyampaikan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan. Ingat saat kita beraktivitas di luar rumah menggunakan sarana kendaraan, tentunya ada keluarga kita yang sedang menunggu kita pulang, utamakanlah keselamatan dalam berkendara,” Ujarnya mengulangi.

Warga pun berterima kasih karena diingatkan, karena apa yang disampaikan oleh Aiptu H.M. Noor Sodik selaku Bhabinkamtibmas benar adanya.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwa keselamatan masyarakat adalah prioritas bagi Polri terlebih Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Gunung Lingai diharapkan diikuti oleh segenap warganya, yang merupakan upaya dalam mencegah terjadinya laka lantas yang dapat membahayakan bagi jiwa raga warga,” harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada

NCS Polri Minta Polda Lampung Optimalkan Coolling System Jelang Pilkada LAMPUNG — Tim Operasi Nusantara…

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran

Tim Voli Bhayangkara Presisi Juara 3 AVC Men’s Club Championship 2024 di Iran Tim voli…

QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022