GUNA MEMELIHARA KAMTIBMAS, ANGGOTA POLMAS POLSEK KAWASAN PELABUHAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA BINAAN
Diposting pada 30 November 2022, 11:09 am. 120 Views
Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Guna memelihara Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polresta Samarinda, Polda Kaltim melaksanakan kegiatan pemolisian masyarakat (Polmas) kepada warga binaan (buruh angkut) Dermaga Fery Sungai Kunjang. Rabu (30/11/2022) pagi.
Kegiatan itu dilaksanakan Bripka I Made Suparta yang menjabat sebagai Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda bertempat di Dermaga Fery Sungai Kunjang Kota Samarinda.
Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda berdialog dengan para buruh Dermaga guna mengetahui dan menyerap informasi kamtibmas seputaran areal Dermaga sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.
“Dijelaskan salah seorang buruh Dermaga bahwa situasi saat ini relatif aman dan tidak ada kegiatan yang menonjol, namun demikian kami selaku petugas keamanan tetap meminta kepada mereka untuk bersama-sama dan berperan aktif menjaga keamanan serta bilamana ada hal yang mencurigakan agar segara melaporkan kepihak Kepolisian terdekat,” kata I Made Suparta
Sementara, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH mengatakan bahwa kegiatan Polmas yang dilaksanakan oleh personilnya merupakan salah satu upaya pihaknya dalam menjaga kamtibmas di areal Dermaga Fery Sungai Kunjang.
Melalui kegiatan tersebut, dirinya berharap agar masyarakat mendukung pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap aktivitas masyarakat di areal Dermaga Fery Sungai Kunjang. Harap Kapolsek.
@poldakaltim
@polrestasamarinda
@officialkapolrestasamarinda
poldakaltim
polrestasamarinda
kapoldakaltim
kapolrestasamarinda
quickwinpresisi
thankyoupolisi
jagasamarinda
samarindatersenyum
polripresisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022