KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN APEL PAGI DI POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA
Diposting pada 30 November 2022, 10:33 am. 190 Views

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Rabu (30/11/2022) Kapolresta Samarinda Kombespol Ary Fadli, SIK, MH, MSi melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda. Saat tiba di Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Kapolresta Samarinda disambut langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda beserta seluruh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dan Siswa Latja Diktukba Polri.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolresta Samarinda guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh personil Polsek Jajaran.

Dalam kunjungannya Kapolresta Samarinda Kombespol Ary Fadli, SIK, MH, MSI, langsung memimpin apel pagi dan memberikan beberapa arahan kepada seluruh personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dan Siswa Latja Diktukba Polri.

Adapun beberapa arahan yang diberikan oleh Kapolresta Samarinda adalah :

  1. Pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat TUHAN YANG MAHA ESA yang mana pada apel pagi hari ini kita masih diberikan nikmat kesehatan, keselamatan serta kesempatan untuk melaksanakan apel pada pagi hari ini.
  2. Agar rekan-rekan dapat mengetahui dan memahami bahwa Polri saat ini sangat rentan menjadi sorotan khususnya Polresta Samarinda.
  3. Setiap anggota harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.
  4. Bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dan hilangkan sikap arogansi, dikarenakan kita adalah abdi masyarakat.
  5. Sekecil apapun permasalahan di kota samarinda cepat sekali pemberitaannya di medsos dan pemberitaan nasional.
  6. Untuk anggota jangan menonjolkan kemewahan, jangan bergaya hidup hedon dan tugas anggota polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk itu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
  7. Jaga soliditas internal dan laksanakan tugas sesuai dengan kewenangan dan tanggung jawab masing-masing serta menjaga hubungan dengan instansi terkait, seperti pelindo, syahbandar, komura dll.
  8. Agar anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memahami TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab) dan tidak mengambil alih tugas pokok lainnya.
  9. Agar anggota polri khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menyisihkan rejekinya untuk bersedekah, dengan bersedekah dapat dijauhkan dari musibah dan mengharapkan ridho dari Allah SWT serta menjalankan tugas pokok kepolisian dengan niat Ibadah.
  10. Jaga Marwah Institusi Polri dengan kita berbuat yang positif dimasyarakat, karena Polsek adalah Basis Pelayanan terdepan yg ada di Institusi Polri.

Selesai pelaksanaan apel pagi, sebelum meninggalkan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Kapolresta Samarinda Komisaris Besar Polisi Ary Fadli, SIK, MH, MSi menyempatkan diri menyalami dan foto bersama Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda beserta jajarannya.

@poldakaltim
@polrestasamarinda
@officialkapolrestasamarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022