Patroli Samapta Polresta Samarinda Dengan Sasar SPBU
Diposting pada 30 November 2022, 8:38 pm. 112 Views

SAMARINDA, Petugas patroli Sat Samapta Polresta Samarinda melaksanakan giat patroli di kawasan SPBU Kota Samarinda, untuk memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar SPBU. 

Giat patroli dialogis dengan karyawan SPBU dan pengunjung guna meminimalisir tindak kejahatan khususnya ( curat,curas dan curanmor) .

Dengan adanya kehadiran anggota polri di lapangan khususnya di obyek vital akan meminimalisi tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi.dan patroli tersebut juga untuk mengantisipasi adanya praktek penimbunan bahan bakar minyak (BBM) marak di gunakan oleh oknum penjual eceran.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menghimbau kepada karyawan agar selalu berhati – hati dan waspada serta agar tidak melayani pembeli yang tidak di lengkapi dengan surat keterangan yang di sahkan, dan menggunakan motor atau mobil dengan tangki yang di modif dengan modus mengisi berulang – ulang.

“Mari sama – sama kita jaga keamanan dan ketertiban di area SPBU jangan merokok di area sekitar pengisian BBM dan jauhkan dari telepon genggam karena signal telepon bisa menyebabkan kebakaran”. tutur Kapolresta Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kapolresta Samarinda pimpin press release kasus pengeroyokan di aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda .

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. pimpin press release kasus pengeroyokan…

Patroli Beat 110 Sat Samapta Polresta Samarinda Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Jl. Ring Road

Patroli Beat 110 Sat Samapta Polresta Samarinda Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu di Jl….

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022