Perhatikan rabu-rambu dalam berkendaraan, Bhabinkamtibmas berikan edukasi tentang tertib berlalulintas
Diposting pada 30 November 2022, 3:32 pm. 170 Views
Samarinda Seberang @
Untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Samarinda Seberang, Aiptu Ajiz Mansur gencar melakukan himbauan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk menekan kasus kecelakaan lalulintas.
Himbauan diberikan agar masyarakat menaati peraturan lalu lintas serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). Upaya tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Panjang, Aiptu Ajiz Mansur melalui DDS kepada warga nya.
Bhabinkamtibmas Aiptu Ajiz Mansur saat memberikan imbauan kepada warganya, Rabu (30/11/22) agar masyarakat pengguna jalan yang berkendaraan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan dan selalu menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Ditempat terpisah, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM, menyampaikan “bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan agar masyarakat benar-benar memahami dan melaksanakan disiplin berlalu lintas, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, diingatkan agar tetap menggunakan masker saat berkendaraan”.
“disamping itu, tinggi nya angka kecelakaan di jalan yang setelah ditelusuri ternyata banyak penyebab nya adalah akibat kelalaian dan tidak memahami aturan berlalulintas,” katanya
“Dengan edukasi yang di berikan ini, harapan kami agar masyarakat mematuhi ketentuan peraturan berlalu lintas, sehingga kamseltibcar dapat tercipta”, tambahnya.
“Tidak hanya mengantisipasi bahaya kecelakaan, namun kami juga meminta agar masyarakat melengkapi surat-surat kendaraan agar tidak melanggar aturan yang berlaku,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet sekaligus upaya lestarikan budaya Indonesia

Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet…

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar Jakarta — Direktorat…

Kapolresta Samarinda pimpin press release kasus pengeroyokan di aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda .

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. pimpin press release kasus pengeroyokan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022