Perkokoh fisik dan mental generasi muda, Bhabinkamtibmas kelurahan Simpang Tiga sampaikan edukasi
Diposting pada 30 November 2022, 3:43 pm. 200 Views
Samarinda Seberang @
Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Simpang Tiga kecamatan Loa Janan Ilir, Bripka Eko Wahyudi pada Rabu (30/11/22) siang menyempatkan diri menyambangi beberapa pelajar yang sedang bersantai di salah satu minimarket.
Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas sempat menanyakan keberadaan mereka yang ada di luar lingkungan sekolah.
“Para siswa tersebut menuturkan bahwa keberadaan mereka di luar sekolah karena sudah pulang dan karena lelah ingin bersantai sejenak”,.
Pertemuan itu tentunya tidak di sia-siakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Eko Wahyudi. Moment tersebut dimanfaatkan oleh Bripka Eko untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar tersebut.
“Saat ini kenakalan remaja kembali meningkat. Dibeberapa daerah bahkan ada pelajar yang terlibat dan tersangkut kasus hukum”, terang Eko.
Untuk itu saya menghimbau kepada para pelajar agar tidak ikut-ikutan tawuran, terlibat narkoba baik secara langsung maupun tidak langsung ataupun perbuatan yang melanggar hukum lainnya. Keterlibatan atau tersangkut kasus hukum, tentunya dapat mempengaruhi masa depan.” harap nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
PEMBAGIAN SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN RI DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA BERJALAN LANCAR

PEMBAGIAN SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN RI DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA BERJALAN LANCAR Samarinda — Polsek Sungai…

Polsek Pelabuhan Samarinda Patroli Dialogis Dipelabuhan Samarinda.

Polsek Pelabuhan Samarinda Patroli Dialogis Dipelabuhan Samarinda. Samarinda – Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022