Polsek Sungai Kunjang Intens Monitoring Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Yang ada di Wilkumnya
Diposting pada 30 November 2022, 9:11 am. 130 Views

Pengamanan SPBU yang dilaksanaakn oleh personil Polsek Sungai Kunjang.

“Kami intens turun setiap hari melakukan monitoring SPBU guna melakukan pemantauan dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik SPBU untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi.

“Di samping melakukan monitoring anggota polsek juga melaksanakan gatur lalin di sekitaran SPBU, agar terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar, untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas diwilayah Kecamatan Sungai Kunjang,” tambahnya.

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. menegaskan, kepada pemilik SPBU agar tidak melayani pembeli BBM yang berlebihan, karena ini merupakan atensi pimpinan Polri untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan BBM subsidi.

“Kami juga menghimbau kepada pengelola SPBU, untuk tidak melayani pembelian BBM subsidi kepada tangki yang di modifikasi maupun mengisi berulang ulang dengan kendaraan yang sama, untuk mencegah terjadnya penyelewengan BBM subsidi. ,” tegasnya.

Kapolsek Sungai Kunjang juga mengimbau, jika warga menemukan adanya penyalahgunakan BBM subsidi segera dilaporkan ke pihak berwajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
QUICK RESPON TKP ANIRAT DI JALAN KEMAKMURAN GG.PLN

www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA – Unit Patroli 110 Beat 05 Sat. Samapta Polresta Samarinda Quick Respon Patroli…

KASAT BINMAS POLRESTA SAMARINDA HADIRI SILATURAHMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT SERKOTA SAMARINDA DI HOTEL ASTON

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

PRESS RELEASE PENGUNGKAPAN 3KG NARKOTIKA JENIS SABU-SABU

Polresta Samarinda – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, Polresta…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022