WUJUDKAN SINERGITAS KEMARITIMAN POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA DAN KSOP SAMARINDA LAKSANAKAN PATROLI PERAIRAN
Diposting pada 30 November 2022, 1:42 pm. 215 Views
Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Guna meminimalisir permasalahan di perairan Provinsi Kaltim baik jumlah pelanggaran maupun tindak pidana, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polresta Samarinda, Polda Kaltim mengambil langkah preventif dengan menjalin sinergitas bersama instansi maritim dengan melaksanakan patroli. Rabu (30/11/2022)
Sinergitas polisi juga dilakukan dengan instansi KSOP Samarinda di wilayah Perairan Kota Samarinda. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S.Sos, MH.
Kapolsek berharap dengan dilaksanakan patroli sinergitas secara efektif akan mampu menekan jumlah pelanggaran dan tindak pidana di wilayah Perairan Kota Samarinda.
“Melalui penyelenggaraan patroli sinergitas ini, saya berharap petugas dapat mewujudkan penegakan hukum di wilayah perairan secara profesional dan berkesinambungan, untuk menurunkan pelanggaran dan tindak pidana. Sehingga semua wilayah perairan kita dapat terjaga keamananya,” urai Kompol Subari, S.Sos, MH.
Kapolsek menambahkan, dengan menjalin kerjasama dan sinergitas yang baik antar instansi maritim akan memudahkan juga memberikan himbauan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.
“Selain menjaga keamanan perairan, kita bersinergi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan agar covid-19 segera hilang dari wilayah Kota Samarinda ini,”ujar Kapolsek
@poldakaltim
@polrestasamarinda
@officialkapolrestasamarinda
poldakaltim
polrestasamarinda
kapoldakaltim
kapolrestasamarinda
quickwinpresisi
thankyoupolisi
jagasamarinda
samarindatersenyum
polripresisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022