Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Loa Bakung Pantau Aktifitas Di SPBU
Diposting pada 1 Desember 2022, 10:11 am. 122 Views

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang dan Babinsa Koramil Samarinda Ulu melaksanakan monitoring dan pengamanan di SPBU Batu Penggal yang ada di wilayahnya

Bhabinkamtibmas Aiptu Irwanto bersama Babinsa Serka Abd. Hamid melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan sebagai upaya deteksi dan cegah dini terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari pantauan, aktifitas berjalan normal dan situasi masih aman terkendali, “ucapnya Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, mengatakan saya menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang wilayahnya ada SPBU, “agar memonitor dan memantau dan mengecek kesediaan BBM ditempat tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi diwilayah kecamatan Sungai Kunjang tetap aman dan Kondusif.” Ujarnya.

Dengan bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Koramil/Babinsa dan instansi terkait, pemantauan serta pengamanan yang kita gelar, merupakan langkah antisipasi kita agar semuanya berjalan tertib dan situasi tetap kondusif,”jelasnya.

Karyawan SPBU menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Sungai Kunjang bersama Babinsa Koramil Samarinda Ulu selama ini dan kerja sama yang sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet sekaligus upaya lestarikan budaya Indonesia

Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet…

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar Jakarta — Direktorat…

Kapolresta Samarinda pimpin press release kasus pengeroyokan di aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda .

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. pimpin press release kasus pengeroyokan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022