Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodamai Bersama Tiga Pilar Ngobras Di Kantor Kelurahan
Diposting pada 1 Desember 2022, 11:32 am. 112 Views
Polsek Samarinda Kota – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di desa binaannya, Tiga Pilar Kelurahan Sidodamai, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Kelurahan Sidodamai “Ngobras” untuk membahas segala persoalan yang ada di wilayah Kelurahan Sidodamai beserta solusinya.Kamis (1/12/2022).

Kepala Kelurahan Sidodamai Muhammad Taufik S. Sos M.Ap.bersama Bripka M.Aspianur dan Sertu Joko P, bersama Tomas Kelurahan Sidodamai,didampingi Staff Kelurahan membahas berbagai permasalahan lingkungan yang menonjol saat ini dan mengajak warga selalu menjaga, memelihara, meningkatkan keamanan dan ketertiban.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodamai Bripka M. Aspianur dalam kesempatan tersebut mengatakan, sinergitas peran Tiga Pilar Kelurahan Sidodamai harus berkomitmen mewujudkan Kamtibmas dan membangun kemitraan agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif.“Mari kita bangun kebersamaan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pallantikang serta kita harus meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi segala bentuk permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat ” ucap Aspianur.

Mengakhiri koordinasi tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa berharap, Kepala Kelurahan dan perangkatnya agar setiap rapat koordinasi selalu melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.dengan demikian, katanya, ada sinergitas dan kemitraan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menyelesaikan berbagai permasalahan dan persoalan di tengah masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli SH SIK M.Si melalui Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung langkah tiga pilar Kamtibmas untuk membangun kebersamaan dan sinergitas kemitraan dengan melakukan kegiatan di masyarakat bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022