Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Kelurahan Lok Bahu, Sambang Sekaligus Sosialisasikan Program Betakun Kapolresta Samarinda
Diposting pada 1 Desember 2022, 10:18 am. 108 Views

Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polsek Sungai Kunjang PolrestaSsamarinda Polda Kaltim melaksankan sambang serta mensosisalisasikan program “Betakun Kapolresta Samarinda” kepada masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, (1/12/2022).

Sosialisasi tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Lok Bahu Aipda M. Yazid sekaligus, menjalin hubungan silahturahmi dengan warga.

Kegiatan sambang sekaligus sosialisasi pada warga ini di harapkan dapat membantu warga apabila ingin bertanya tentang permasalahan yang ada di lingkungannya.

Aipda M. Yazid Menjelaskan, bahwa melalui sambang dialogis ini, diharapkan mampu mewujudkan keamanan, ketertiban serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat,” pungkas, Bhabinkamtibmas, Aipda M. Yazid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet sekaligus upaya lestarikan budaya Indonesia

Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet…

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar Jakarta — Direktorat…

Kapolresta Samarinda pimpin press release kasus pengeroyokan di aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda .

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. pimpin press release kasus pengeroyokan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022