KEGIATAN SAMBANG SABHARA POLSEK PALARAN INGATKAN PENGUNJUNG MINIMARKET TETAP PROKES
Diposting pada 1 Desember 2022, 1:27 pm. 97 Views
Sabhara Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan sambang untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas dan pencegahan penyebaran virus covid-19 kepada masyarakat yang berkunjung ke minimarket di jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran.kamis(01/12/22)

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K melalui Ps.Kanit Sabhara IPDA Nurdiansyah mengatakan kegiatan sambang tersebut secara rutin dilakukan oleh personelnya dengan tujuan untuk mengingatkan permasalahan yang berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini, personel Polsek Palaran juga mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan juga melakukan vaksinasi.
“melalui kegiatan ini dapat memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat agar terciptanya penerapan protokol kesehatan secara disiplin dan maksimal, serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” Terang IPDA Nurdiansyah

Ps.Kanit Sabhara IPDA Nurdiansyah juga berharap warga agar bersama sama membantu Polri untuk menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

Diterangkan juga oleh IPDA Nurdiansyah,pada kegiatan sambang tersebut juga melibatkan siswa latja dari SPN Polda Kaltim dengan tujuan agar saat sudah dilantik dan berdinas di kewilayahan siswa sudah dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan dan sudah mengetahui tugas kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
PEMBAGIAN SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN RI DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA BERJALAN LANCAR

PEMBAGIAN SEMBAKO BANTUAN PRESIDEN RI DI KELURAHAN SEMPAJA UTARA BERJALAN LANCAR Samarinda — Polsek Sungai…

Polsek Pelabuhan Samarinda Patroli Dialogis Dipelabuhan Samarinda.

Polsek Pelabuhan Samarinda Patroli Dialogis Dipelabuhan Samarinda. Samarinda – Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022