Personil Polsek Sungai Kunjang monitoring Pembagian BLT Bersama Siswa Latja SPN Polda Kaltim
Diposting pada 1 Desember 2022, 10:41 am. 131 Views

Personil Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim  bersama siswa Latja SPN Polda Kaltim melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT ) tahun 2022 di kantor kecamatan Sungai Kunjang, jalan jakarta, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kamis (01/12/2022).

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan Langsung Tunai (BLT)Tahun 2022 di Kantor Kecamatan Sungai Kunjang, oleh karena itu saya berpesan kepada anggota bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Sungai Kunjang turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Sungai Kunjang yang melaksanakan pengamanan dan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin.” Pungkas Kompol Made Anwara, SH.

“Yang terpenting personil Polsek Sungai Kunjang yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan.” Tutup, Kompol Made Anwara, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet sekaligus upaya lestarikan budaya Indonesia

Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet…

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar Jakarta — Direktorat…

Kapolresta Samarinda pimpin press release kasus pengeroyokan di aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda .

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. pimpin press release kasus pengeroyokan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022