SABHARA POLSEK PALARAN BERSAMA SISWA LATJA SPN POLDA KALTIM BERIKAN HIMBAUAN TENTANG KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT
Diposting pada 1 Desember 2022, 1:29 pm. 117 Views
Dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, Sabhara Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim bersama dengan siswa latja memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada warga yang ditemuinya saat melaksanakan patroli dan sambang.kamis(01/12/22)

Penyampaian himbauan tersebut berupa pencegahan bahaya curanmor, penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya yang dapat muncul di tengah-tengah masyarakat, untuk itu Patroli Sabhara Polsek Palaran mengingatkan kepada semua warga agar selalu mengunci stang sepeda motornya saat terparkir guna mencegah adanya bahaya curanmor.
Pencegahan narkoba juga disampaikan, dimana warga diminta untuk tidak mengonsumsi bahkan mengedarkan barang haram tersebut, selain tidak baik untuk kesehatan juga dapat di kenai sangksi berupa penjara 5 tahun hingga seumur hidup.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menerangkan kepolisian akan terus berupaya mencegah adanya ganguan kamtibmas seperti bahaya curanmor, narkoba,pungli dan kejahatan lainnya melalui kegiatan sambang yang dilakukan oleh personelnya.Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang tersebut, masyarakat dapat lebih mengerti akan bahaya dan juga pencegahan ganguan kamtibmas di masyarakat,” terang Kapolsek

Kapolsek juga meminta peran aktif masyarakat dalam mendukung kinerja Kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.
Tak lupa, Kapolsek juga selalu mengingatkan warganya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet sekaligus upaya lestarikan budaya Indonesia

Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet…

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar Jakarta — Direktorat…

Kapolresta Samarinda pimpin press release kasus pengeroyokan di aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda .

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. pimpin press release kasus pengeroyokan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022