UNTUK MEMPERMUDAH DALAM PENGURUSAN SKCK,UNIT INTELKAM POLSEK PALARAN BAGIKAN BROSUR KEPADA MASYARAKAT
Diposting pada 1 Desember 2022, 1:20 pm. 102 Views

Peningkatan pelayanan kepolisian terus menerus dilakukan untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam pengurusan pengajuan SKCK, seperti yang dilakukan oleh unit intelkam Polsek Palaran Polresta Samarinda Polda Kaltim dengan membagikan brosur tentang tata cara pengajuan permohonan pembuatan SKCK.kamis(01/12/22)

Nampak dalam foto Aipda Sofyan Ps.Panit Min Intelkam Polsek Palaran secara humanis membagikan brosur pengurusan SKCK dan memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang tata cara pengajuan permohonan SKCK secara rinci.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan dengan memberikan brosur persyaratan SKCK kepada pemohon bertujuan agar mudah di pahami sebagai dasar dalam pengurusan penerbitan SKCK, sehingga masyarakat tidak perlu lagi kebingungan saat mengisi formulir permohonan SKCK.

“Di brosur tersebut di jelaskan secara rinci mulai dari persyaratan hingga tata cara pengisian form pengajuan SKCK” terang Kapolsek

Di jelaskan pula oleh Kapolsek, kegiatan tersebut juga salah satu wujud peningkatan mutu pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara luas dan Kapolsek berharap dengan itu masyarakat bisa mendapatkan kepuasan pelayanan kepolisian.

Tak lupa, Kapolsek berpesan kepada semua masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet sekaligus upaya lestarikan budaya Indonesia

Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2024 kembali digelar. Asisten Kapolri Bidang SDM: Gali potensi atlet…

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar

Bareskrim Rampas Aset Milik Terpidana Narkoba Hendra Sabarudin Total Rp. 221 Miliar Jakarta — Direktorat…

Kapolresta Samarinda pimpin press release kasus pengeroyokan di aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda .

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si. pimpin press release kasus pengeroyokan…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022