JUMPAI WARGA SAAT PATROLI, PERSONEL POLSEK PALARAN AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS
Diposting pada 2 Desember 2022, 4:22 pm. 132 Views
Saat melaksanakan kegiatan patroli secara rutin guna mencegah adanya ganguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat,personel Polsek Palaran juga melaksanakan sambang dengan menjumpai warganya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

Dalam sambang tersebut, personel Polsek mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan yang dapat muncul kapan saja.

Untuk mencegahnya, seperti pencegahan curanmor warga diminta untuk selalu mengunci stang sepeda motornya saat terparkir.Warga juga di ingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022