BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN BERIKAN BINLUH TENTANG PENCEGAHAN BAHAYA CURANMOR DI PASAR PALARAN
Diposting pada 3 Desember 2022, 3:30 pm. 232 Views
Upaya pencegahan tindak kejahatan seperti bahaya curanmor terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palaran dengan memberikan Binluh kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar Palaran.sabtu(04/12/22)

Terlihat dalam foto Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantuas bersama-sama membentangkan spanduk bertuliskan “Hati-hati Pencurian Kendaraan Bermotor” dimana himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya curanmor.
Untuk masyarakat yang berkunjung ke pasar Palaran selalu diingatkan untuk mengunci stang sepeda motornya saat terparkir agar terhindar dari bahaya curanmor.

Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K secara terpisah menjelaskan pencegahan tindak kejahatan terus menerus dilakukan melalui personelnya dengan cara memberikan binluh (bimbingan dan penyuluhan) tentang harkamtibmas kepada masyarakat.
Dengan Binluh yang dilaksanakan tersebut Kapolsek berharap semua masyarakat dari berbagai macam lapisan dapat mengerti dan memahami tentang bagaimana melakukan pencegahan sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.
“Ingat, suatu kejahatan itu dapat muncul bukan hanya karena ada niat akan tetapi juga karena adanya kesempatan.” Ucap Kapolsek
Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta suasana yang kondusif.”tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022