JUMPAI WARGA DI WILAYAH BINAANYA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BUKUAN INGATKAN WARGANYA MENGUNAKAN HELM SAAT BERKENDARAAN
Diposting pada 3 Desember 2022, 3:34 pm. 80 Views
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan Aipda Saing memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan tata tertib berlalulintas kepada warganya di wilayah binaanya saat melaksanakan kegiatan sambang.sabtu(03/12/22)

Dengan senyum, sapa dan juga salam bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan menegur warganya saat berkendaraan mengunakan sepeda motor. Dengan santun,Aipda saing mengingatkan warganya untuk mengunakan Helm sebagai alat pelindung kepala saat mengendarai sepeda motor.

Aipda saing juga mengingatkan warga untuk mencegah bahaya curanmor dengan cara selalu mengunci stang sepeda motornya saat terparkir dan memarkir kendaraannya di tempat yang aman.

Tanggapan warga dengan di sampaikanya himbauan tersebut,Warga sangat berterima kasih dengan apa yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas bukuan Aipda saing tentang keselamatan dalam berkendaraan dan juga himbauan kamtibmas tentang pencegahan bahaya curanmor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022