Manfaatkan moment silaturahmi dengan warganya, Bhabinkamtibmas kelurahan Simpang Tiga berikan binluh
Diposting pada 3 Desember 2022, 4:33 pm. 94 Views
Samarinda Seberang @
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Simpang Tiga kecamatan Loa Janan Ilir, Bripka Eko Wahyudi rutin melaksanakan patroli kamtibmas dan sambang dialogis ke warganya.
Melalui program DDS (door to door system), Bhabinkamtibmas Eko Wahyudi pada Sabtu pagi (03/12/22) mengunjungi warganya menyampaikan himbauan kamtibmas seperti menjaga kerukunan, pencegahan peredaran narkoba, mabuk-mabukan dan yang lainnya.
Hal ini disampaikan bukan tanpa sebab karena pemicu timbulnya gangguan kamtibmas terkadang berawal dari aktivitas tersebut.
Himbauan kamtibmas melalui door to door system lebih efektif dan tepat sasaran karena menyasar langsung kepada masyarakat.
Dengan mengedepankan komunikasi sehingga terjadi dialog, apa yang menjadi maksud dan tujuan dapat tersampaikan.
Terhubung nya komunikasi dua arah antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat merupakan jembatan untuk saling bertukar informasi, dengan begitu semua dapat berperan aktif, ungkap Eko.
Eko juga berpesan pada warganya agar dapat menjadi contoh yang baik dan jika melihat, mengetahui ataupun mengalami kejadian-kejadian yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi nya atau kantor Polisi terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022