Melalui komunikasi yang humanis bersama mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas ajak warganya berperan aktif
Diposting pada 3 Desember 2022, 4:35 pm. 100 Views
Samarinda Seberang@
Kegiatan silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan gunung panjang kecamatan Samarinda Seberang, Aiptu Ajiz Mansur menyambangi warga nya pada pada Sabtu siang (03/12/22).
Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan bahwa kegiatan anggota Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang silaturahmi yang ke warganya untuk mengajak peran serta masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di lingkungan sekitar serta memberikan himbauan terkait tentang protokol kesehatan.
“Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang melaksanakan silkam dan sambang dengan masyarakat kelurahan Gunung Panjang kecamatan Samarinda Seberang untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas dan prokes kepada warganya”.
Menggalang dan mengajak semua elemen masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas kondisi, tidak mudah terprovokasi isu-isu yg berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.
Dan kami juga berpesan agar jangan percaya kepada isu – isu yang tidak jelas dan bersifat mengadu domba sesama warga, tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022