Samapta Polresta Samarinda Melaksanakan Turlalin di Depan SDN 003
Diposting pada 3 Desember 2022, 7:50 pm. 93 Views

SAMARINDA, Demi kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dalam pelaksanaan aktivitasnya di pagi hari anggota Polresta Samarinda melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di titik titik yang rawan macet dan rawan Lakalantas yang ada di Wilayah Hukum Polresta Samarinda.

Kegiatan ini dilaksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif pada sore hari walaupun kendaraan terpantau padat namun lancar.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengatakan aktivitas kesibukan masyarakat pada pagi hari sangat ramai dikarenakan bertepatan dengan jam kerja dan sekolah.

“Kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan  pengaturan lalu lintas guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas.” Pungkas Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022