Silaturahmi Dengan Warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Makroman Aiptu Paryanto Ajak Warganya Aktif Jaga Lingkungan
Diposting pada 3 Desember 2022, 1:31 pm. 100 Views
Polsek Samarinda Kota – Bertempat di Jl.Tridarma RT.27 Kelurahan Makroman, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Polda Kaltim kelurahan Makroman kecamatan Sambutan , Aiptu Paryanto menyambangi warga nya pada pada Sabtu siang (03/12/22).

Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan bahwa sambang atau silaturahmi merupakan tugas Babinkamtibmas ke warganya untuk mengajak peran serta masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Babinkamtibmas Polsek Samarinda Kota juga harus menggalang dan mengajak semua elemen masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas kondisi, tidak mudah terprovokasi isu-isu yg berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri” Tutur Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya
Team Opsnal Polsek Samarinda Ulu Berhasil Mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor ( Curanmor ) di Wilkum Polsek Samarinda Ulu

Reskrim Polsek samarinda Ulu Berhasil mengungkap perkara pencurian ( Curanmor ) terhadap tersangka berinisial Sdra…

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Sambang Dialogis dengan Warga di pelabuhan Samarinda.

Samarinda – Unit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim melaksanakan kegiatan rutin patroli…

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MUGIREJO DISTRIBUSIKAN BANTUAN SOSIAL PRESIDEN RI KEPADA WARGA

Samarinda — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mugirejo, Bripka Ahmad Imron, kembali menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya…

© Copyright POLRESTA SAMARINDA 2022